CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday, February 26, 2008

membuat TAKODORA .....

apakah bingung? biasanya takoyaki sendiri, dorayaki sendiri.. ya kn?
tp dlam kasus gue berbeda.. why?
karena gue membuat takoyaki dengan cetakan berbentuk dorayaki mini gt, absnya gak mampu beli cetakan takoyaki beneran.. masa musti ke jpg dulu..
sbnrny ada sih punya senpai,tp gak enk minjem lagi.. kn kmrn pas pmutaran film udah minjem.. hhe..
jadi gini lohh kronologi kjadianny..
kn gue pas pmutaran film jaga stand mknann and gue kbagian bkin takoyaki..
trs byk yg dateng dan beli.. salah satunya mas bayu n mba widya (kakaknya rtih n girlfriend), mreka beli dan pas nyoba mreka bilang enak..
nahh hari minggunya ngajakin bkin bareng gt.. trs kita bikin dehh, dengan bahan yang sama tetapi cetakan berbeda.. haha.. trus gue bangga juga nihh, pas lagi bikin takoyaki, kita kn amatir,
trs tiba2 ada nihon-jin (org jpang) yg blajar di inculs fib dateng (kbtulan dia tmn salah satu senpai) jadi kita diajarin dehh sama dia.. haha.. waw, ahli bgt.. udah gitu ganteng pula.. hehe.. dia bikinnya aja ampe kringetan bgt, muka merah.. hhe..

ehm, kembali ke topik.. nah setelah kita bikin, kita nyoba makan.. ternyata emg enk!! meskipun mknny pake sambel bukannya saos tako.. kita tuh buat byk bgt! ampe ada 3PIRING.. kita smua kknygn mkn tuh tako.. gilaaa.. ck...ck..
kita juga jadi sempet berniat jualan di sunmor pasti laku.. (tapi hrs udah ahli bgt, kl gak repot euy)...

nah hari minggu berlalu.. lalu datanglah hari ini, dimana saya ratih dan pacar saya memutuskan untuk kembali membuat sang takodora karena masih ada adonan sisa.. itupun buatnya dadakan gitu.. tapi hasilnya ttp oke kok.. dan yang paling penting GAK GOSONG.. huaahaa...
yahh lihatlah gbr2 di samping ini.. hasil karya buatan kami, we presented : TAKODORA ..... huahaha... yowes, gue ngntk..