CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, August 3, 2007

apakah gue siap??

hff.. iya nihh.. cepet bgt berlalunya.. ga brasa skrg uda hari sabtu aja. sabtu minggu dpn gue uda di
jgj.. buat survei2, sama menyesuaikan diri di sana. nyokap gue cuman ampe minggu disana, soalnya
kn senen adek gue skolah. ntr syp yg bakal ngurusin tetek bengeknya.. ga brasa, sminggu lagi gue
bakal bner2 'dilepas' di daerah yg asing bagi gue *mskpn gue sring holiday ksna* gue bakal bnr2
jauh dari ortu ga boleh lagi manja2 yg ga penting..
but, the most important question is APAKAH GUE BNER2 UDAH SIAP JAUH DARI ORTU??????
jawabannya bisa iya bisa engga, gue sendiri blm yakin sama diri gue.. skrg sih bisa aja gue jawab siap
tapi pada saat nanti knyataannya udah di sana, apkah gue bnar2 siap? ntahlah, gue ga tau..
ya yg pasti siap ga siap, mao ga mao gue musti SIAP dan MAU hidup sendiri disana. mskpn gue tinggal sama
om gue, tp ttp aja lo bkal ngrasa sndiri, krn gue ga pnah tnggal lama sm om gue itu.. plg liburan doang..
ada sihh sodara gue, tapi ga bakal bisa ngegantiin adek gue yang super nyebelin plus ngeyel dan kakak gue
yang baik hati sllu memenuhi prmintaan gue..
ya gue sdar, kalo gue sbnrnya MANJA, apa2 minta trus ini, trus itu.. yahh gitulahh, egois juga sbnrnya.
cuman gue punya satu tekad, bahwa spulang dari jogja untuk mnuntut ilmu, gue bakal jadi a better person than now.!
ya gue berharap dan berdoa supaya gue jadi lebih baik. gue mau buat smua orang yang udah ngedukung
gue dari awal -terutama ortu- jadi bangga sama gue, dan gue mau buktiin kl gw bisa ngebuat mreka bangga.
dan jangan sampe gue disana brubah manjadi org yang'buruk tingkah lakunya', u know what i mean...
god, wish me luck!! yosh, ganbatte!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: