CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, August 8, 2007

H min 1.. *detik2 di jakarta*

uhuhuhu............
besok gue udah pindah ke jogjaaaaa.. jam 10 pagi berangkat dari rumah
tercintaa..
gue tuh sedih, cuman ga tau musti gimana ngungkapinnya,, ga mungkin juga
gue nangis jejeritan ato hal laen, haha..
ya yang pasti di lubuk hati terdalam *ceilahhh* gue super sedihhhh........
ya sedihnya mah macem2 pokoke kumplit!! hehe, g penting bgt sehh..
FYI, gue ngepak dari hari slasa malem ampe skarang belon kelarr,, haha
yyaa maklum, bnyk bet yg musti gue bawa, karna gue bakal tinggal di sana
lumayan lama (4-5 taunlaaa) *laaammaa gilaaa*
hari slasa malem gue muai ngepak spatu ama tas, dan cuma buat barang dua
itu uda ngabisin satu ts plastik gede bgt!!
dan rabu ngepak peralatan kewanitaan *hahaha* trus saat ini gue lagi bebenah baju
koper gue ga muat!!! mana ada bj yang blom gue mskn, walaahhhhh......
blon lagi buku jepang yg gue beli disini, ama berkas2 sma.. mo tarooo dimaneee???
binun aku binun....
yaaa, segini dululaahh, gue mo lanjutin bebenahh, masih bnyk bo..
ya mungkin nti pas uda nympe jgj ngepost lagi, doakan.. *hehe*
BANZAI!!!!

0 comments: